News

Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Abdi Dharma, S.Kom., M.Kom., pada Acara Yudisium Periode II 2015 memberi pengarahan dan mengimbau pada seluruh peserta yudisium, agar terus menjadi pembelajar. "Peserta yudisium agar terus menjadi pembelajar dan tidak berhenti hanya di bangku perkuliahan saja. Untuk menjadi orang yang sukses kita harus terus belajar baik, didalam pekerjaan maupun didalam kehidupan sehari-hari, setiap orang hanya akan dikatakan gagal apabila mereka berhenti untuk belajar", kata Abdi Dharma, Jumat (11/9) di Ruang Serbaguna lantai 5 Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.

Pada kesempatan itu, Abdi juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh mahasiswa yang menjadi peserta yudisium, karena semua yang mereka capai sejauh ini adalah berkat dari usaha kerja keras mereka sendiri.

Sementara itu, ketua panitia Bayu Angga Wijaya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada dekan maupun Ketua Program Studi di FTIK UNPRI, karena telah membimbing dan mengarahkan segenap panitia, sehingga acara Yudisium FTIK UNPRI Periode II dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Bayu juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh dosen pengajar yang telah berjasa mendidik dan mendampingi, sehingga seluruh mahasiswa di angkatannya bisa duduk mengikuti acara yudisium.

Bayu optimis FTIK UNPRI pasti bisa menghasilkan lulusan-lulusan Sarjana Teknologi yang berkualitas dan bermanfaat, bagi kepentingan bangsa dan Negara. "Saya yakin lulusan-lulusan sarjana FTIK UNPRI pasti bisa menjadi sumber daya manusia yang berguna dan bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara", katanya.

Pada kesempatan itu, Polinus Gea yang mewakili alumni, mengungkapkan rasa bangga karena pernah menjadi bagian dari FTIK UNPRI.

Dia mengatakan bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia dan itu semua telah dibuktikan dengan keberhasilan yang mereka capai hingga saat ini.

Polinus juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh dosen pengajar, yang apabila selama ini terdapat kesalahan baik perkataan maupun tindakan yang banyak dilakukan oleh seluruh mahasiswa yang hadir pada saat acara Yudisium FTIK UNPRI tersebut.

Akhir acara, Darman yang mewakili peserta yudisium membacakan janji alumni. Dengan janji tersebut diharapkan agar seluruh peserta, memiliki jati diri yang baik dan memiliki rasa semangat yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 didalam mengamalkan ilmu yang diperoleh selama di bangku perkuliahan.

Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Abdi Dharma, S.Kom., M.Kom., didampingi para dosen foto bersama dengan peserta yudisium usai Acara Yudisium Periode II 2015.